Breaking News
Loading...
Kamis, 06 Agustus 2015

Selimut kehancuran

14.15

Hay, dimana engkau!
Wahai kebaikan dan kebenaran
Bukankah telah jelas?
Apa yang dikatakan
Apa yang dituliskan

Tapi mengapa? Mengapa engkau bersembunyi!
Adakah letak kesalahan ku?
Ataukah engkau menunggu?
Kenapa engkau menunggu?

Aku hanya berkata siapa yang jahat!
Serta hanya bisa menerka - nerka
Tahukah engkau..
Jika pikiran ku lelah untuk melakukan ini

Bagi ku kedatanganmu sangat ku tunggu
Karena aku yakin bahwa engkau bukanlah harapan
Tapi kebenaran

Lihatlah orang - orang ini
Aku begitu bingung untuk melakukan apapun
Hanya keburukan yang bisa ku lihat
Hingga keburukan selalu ku hampiri

Wahai kebaikan jangan engkau tutupi dirimu
Aku tak bisa melihatmu
Hingga kini aku terlena

Lepaskan topeng yang menyelimutimu
Agar aku kehilangan kegilaanku dan mendapatkan ketenangan

Dalam menjalani hidup ini
Serta akhirat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer