Breaking News
Loading...
Jumat, 07 Agustus 2015

Guru buruk

01.32

Oey mading!
Kenapa kau disebut mading?
Untuk apa kau dibuat?
Jawabmu perlu waktu
Akan ku panggil internet!

Wahai sang penguasa dunia!
Kekuasaanmu terlalu besar!
Pengetahuanmu terlalu luas!
Bagaikan pesaing untuk sang pencipta!

Untuk apa kau dibuat!
Jawabmu dengan mudah
"Untuk mengabulkan doamu"

Woi internet!
Apa kau tuhan?
Jangan sesat!
Aku hanya ingin tahu apa yang ingin ku tahu!
Bukan meminta doa kepadamu!

Kau kembali menjawab
"Aku tidak sesat! Aku hanya memberitahumu apa yang aku tahu!"
"Bacalah quranmu"
Jawabmu dengan bijak

Oey internet..
Pengetahuanmu terbatas!
Kenapa kau begitu plin - plan
Kau hanya mengarahkan pada keburukan dan mengarahkan pada kebaikan!

Oey internet..
Bagaimana bisa kau berkata demikian?
Bagaimana jika aku bertanya cara membunuh orang!

Wahai internet!
Kau adalah mahkluk dibawah mahkluk
Dengan ruang penyimpanan tanpa pemikiran

Bahan bakar pikiranmu hanya manusia
Kau baik bila orang itu baik
Dan kau jahat bila orang itu jahat

Itulah kenapa tuhan menerangkan
Ada imam mahdi dan dajjal
Kebaikan dan kehancuran

Wahai internet!
Pemikiranmu!
Tentang kebenaran dan kebaikan!
Jangan selimuti itu dengan kehancuran

Kau bukan tuhan!
Yang dapat mengontrol baik dan buruk!
Yang dapat mengerti perasaan!
Yang dapat mengabulkan doa!
Yang dapat menunjukkan jalan!

Kau hanya media!
Media yang dapat dibelokkan.
Kau hanya mempelajari ku lewat akunku!
Tidak lebih!

Kau guru yang buruk!
Tak berpendirian!

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer